Cara Blokir Aplikasi Dengan Firewall App Blocker

Kami akan membahas dengan cepat tentang cara menggunakan App Blocker Firewall untuk menghentikan aplikasi mengakses Internet kali ini. Saat ini, Firewall App Blocker (FAB) terbaru adalah perangkat lunak yang menangani firewall aplikasi komputer Anda. Ia bekerja dengan versi terbaru Windows 10 Pro dan Windows 11 Pro.

Dengan program ini, Anda dapat mengatur aplikasi agar berjalan tanpa koneksi internet, sehingga Anda tidak perlu memutuskan sambungan komputer dari internet. Fitur ini dapat dilakukan melalui Windows Firewall, namun alat yang menyertainya lebih sulit dan kurang baik untuk pemula. Oleh karena itu, aplikasi Firewall App Blocker jelas merupakan pilihan yang lebih baik. Anda dapat mengunduh dan menjalankannya segera untuk menggunakannya. Tidak perlu memecahkannya karena dapat dibawa bersama Anda.

Firewall App Blocker

Cara Download Software & Games di Yasir-252

Cara Blokir Aplikasi Menggunakan Firewall App Blocker

  • Firewall App Blocker v1.9 dapat dibuka tanpa harus diinstall karena bersifat mobile.
  • Untuk menambahkan software yang akan di banned, klik tanda tambah (+).
  • Buka tempat Anda menginstal perangkat lunak yang Anda tidak ingin orang lain dapat mengaksesnya.
  • Misalnya, saya menambahkan Notepad ke Lokasi Pemblokir Aplikasi Firewall di folder instalasi (misalnya, C:\Windows), lalu saya memilih file .EXE
  • Buka file tersebut, lalu centang kotak di sebelahnya.
  • Itu dia! Anda bisa langsung menggunakan Windows secara normal, namun lebih baik restart PC terlebih dahulu.

Ini adalah akhir dari pelajaran kita tentang cara menggunakan App Blocker Firewall untuk menghentikan aplikasi. Isi formulir di bawah ini dengan pertanyaan lain yang mungkin Anda miliki. Saya harap ini membantu!